JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani bersama Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade dan rombongan lakukan kunjungan ke Istano Basa Pagaruyung Tanah Datar, Rabu (7/4).

Kedatangan rombongan tersebut, disambut langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Tanah Datar Richi Aprian, Ketua DPRD Tanah Datar Rony Mulyadi Dt Bungsu dan pengurus Partai Gerindra setempat.

Ahmad Muzani yang juga Sekretaris Jenderal Partai Gerakan Indonesia Raya (Sekjen Partai Gerindra) ini, datang ke Sumbar dalam rangka membuka Rapat koordinasi daerah (Rakorda) Gerindra Sumbar di Bukittinggi.

"Alhamdulillah, pak Sekjen Ahmad Muzani sudah berada di Sumbar untuk acara Rakorda Gerindra," ujar Andre Rosiade yang juga anggota DPR RI ini.

Dikatakannya, sebelumnya Ahmad Muzani sudah berkunjung ke Makam Syekh Burhanuddin di Ulakan Tapakis, Padang Pariaman dan temu kader di Pesisir Selatan.

"Hari ini agenda kunjungan di Kabupaten Solok sebelumnya menginap di Emersia Hotel Batusangkar dan pagi ini bersepeda dari Emersia Hotel menuju Istano Basa Pagaruyung dan siangnya Rakorda di Kota Bukittinggi," kata Andre.

Sementara itu, Wakil Bupati Kabupaten Tanah Datar Richi Aprian pada kesempatan tersebut sampaikan, selamat datang di Tanah Datar di istano kebanggaan masyarakat Luhak Nan Tuo.

“Terimakasih atas kunjungannya ke Tanah Datar disela-sela kesibukan agenda bapak yang telah menyempatkan hadir Istano Basa Pagaruyung dan bersepeda di sini,” ucapnya.

Kemudian, pada siangnya (Rabu 7/4-red) Bupati Tanah Datar Eka Putra usai pembukaan Musrenbang RKPD Kabupaten Tanah Datar juga bersilaturahmi dengan Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani dan rombongan di Gedung Indo Jolito Batusangkar. (MG)
 
Top