JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--Bupaiti Solok Selatan H.KhairunasS.IP,M.Si. melaksanakan Safari Ramadhan 1442 H di Kecamatan Sungai Pagu di sambut langsung oleh Camat Sungai Pagu Rolly Almar, Kamis (29/4/21).

Kunjungan safari Ramadhan Bupati Solok Selatan diawali dengan buka puasa bersama dan sholat maghrib di masjid Raya Koto Baru dilanjutkan dengan taraweh berjamaah.

Bupati Khairunnas dalam sambutannya menyampaikan terimakasih pada semua pihak yang telah memberikan amanah kepada kami untuk memimpin Solok Selatan kedepannya.

Pasangan Khairunas &Yulian Efi meminta dukungan dan partisipasi semua elemen masyarakat untuk melanjutkan pembangunan di segala bidang sesuai visi dan misinya "Maju Bersama Sejahtera Semua". Berikan kami berdua dengan Yulian Efi, kesempatan, untuk itu mari tunjukan partisipasi kita bersama.

"Doakan Kami supaya senantiasa diberikan kesehatan, agar selalu mampu berjuang untuk masyarakat Solok Selatan yang sama sama  kita cintai," pinta Bupati.

Dikesempatan itu Bupati Khairunas juga menyampaikan dukungan tentang rencana pemekaran kecamatan Koto Baru yang diinginkan masyarakat dan Bupati akan siap memperjuangkan terealisasinya kecamatan Koto Baru tersebut. 

"Saya selaku Bupati Solok sangat mendukung seratus persen pemekaran kecamatan Koto Baru" tegasnya.

Penceramah agama pada safari Ramadhan di masjid Raya Koto Baru kali ini Rezi Rahmad,M.Pd.

Hadir dalam Safari kali, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Fidel Efendi, kepala Dinas Koperindag & UKM, Kabag Kesra Zuardi, Kepala Baznas H.Soewandi, Anggota DPRD dari fraksi Golkar Roni Ismaji, Kapolsek Sungai Pagu AKP Elfi Indra, Danramil Sungai Pagu, serta perwakilan OPD lainnya.


* dirman *

 
Top