JA.com, PEKANBARU (RIAU)— Wakil Walikota Pekanbaru H. Ayat Cahyadi, SSi mewakili Pemerintah Kota Pekanbaru menghadiri acara pisah sambut, Jumat (5/1). Acara itu dilaksanakan di Hotel Aryaduta Pekanbaru.

Pada Acara tersebut, Letkol Inf Tunjung Setyabudi S Sos mendapat jabatan baru sebagai Kabagmin Itben Itjenad di Mabes AD, sementara Komandan Kodim 0301/ Pekanbaru yang baru adalah Letkol Inf Andri Sulistyawan S Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandya Ren Ops Kostrad.

Dalam sambutannya , Ayat Cahyadi  mengucapkan  terimakasih kepada Komandan Kodim yang lama, atas dedikasi yang telah diberikan selama ini di Kota Pekanbaru. Terlebih lagi, pengabdian kepada masyarakat maupun sinergi yang pernah dilakukan bersama pemerintah menjadi kenangan terindah yang tidak akan  hilang di hati masyarakat Pekanbaru.

" Karena banyak perubahan yang terjadi di Kota Pekanbaru, tak lepas dari peran pak Dandim selama dua tahun di Kota Pekanbaru ini. Dan kepada Pak Dandim yang baru, kami ucapkan selamat datang di Kota Bertuah, kota yang berkomitmen mewujudkan Pekanbaru menuju Smart City yang Madani,"  ungkap Ayat.

Pada kesempatan itu, juga dilakukan penyerahan cinderamata dari Pemko Pekanbaru kepada Komandan Kodim 0301/ Pekanbaru, baik yang lama maupun yang baru dan juga sebaliknya.

Hadir dalam acara, pisah sambut itu antara lain, Sekretaris Kota Pekanbaru HM Noer MBS, SH MSi,  Asisten I Azwan MSi, Ketua DPRD Pekanbaru Sahril SH. Selain itu, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH dan jajaran Forkopimda lainnya. Terakhir acara dilaksanakan dengan saling bersalam-salaman dan foto bersama.
 
Top