Batang - Pembinaan ketrampilan, Karakter dan Leadership. "Experience is the best teacher, Pengalaman adalah guru yang terbaik".  Setiap orang sudah tidak asing dengan peribahasa ini, bahkan hampir semua menyakini kebenarannya. Kali ini Siswa-Siswi MAN Batang manfaatkan hari Minggu turut berpartisipasi dalam kegiatan fisik TMMD Reguler ke 103 Tahun 2018 Kodim 0736/Batang, sekedar  membantu yang ringan- ringan  saja pekerjaan pengaspalan jalan penghubung antar Dusun di Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Minggu (28/10/18).

Puluhan siswa dari MAN Batang yang terdiri dari para siswa-siswi  mengangkat bahan material satu per satu yang berupa batu Split untuk diratakan sebagai dasar Jalan sebelum  pengerasan diaspal.
Semua dilakukan oleh siswa MAN  dengan semangat tanpa mengenal lelah.
"Kegiatan Kerja bakti  ini penting melatih ketrampilan sehingga kami memiliki pengalaman yang positif di luar lingkungan sekolah. Kami juga berterimakasih telah diasuh, diasah dan diasih oleh  bapak bapak TNI. Selain itu yang kami laksanakan sebagai partisipasi darma bakti kami menyukseskan  TMMD yang sedang berlangsung  melaksanakan  pengaspalan jalan penghubung antar Dusun di Desa Durenombo yang bermanfaat bagi banyak masyarakat " ujar Ahmad salah satu siswa MAN Batang
 
Top