JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Pihak PT Taspen Cabang Bukittinggi menyerahkan santunan kepada ahli waris almarhum Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi, Selasa (22/9) di rumah dinas Indo Jalito, Batusangkar.

Kepala Cabang PT. Taspen Cabang Bukittinggi Hari Kusuma Yuda Perwira didampingi Kasi Umum dan SDM Murah Sulistiyono menyerahkan berupa Tabungan Hari Tua, Jaminan Kematian, dan Pensiunan bulanan.

Kedatangan PT. Taspen sendiri disambut langsung oleh Istri almarhum Ny. Emi Irdinansyah Tarmizi beserta anak dan menantu Ade Rizky Pratama. Turut mendampingi Staf Ahli Bupati Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan Nuryeddisman dan Kepala BKPSDM Jasrinaldi.

Hari Kusuma Yuda Perwira mengatakan, jika santunan itu merupakan bentuk penghargaan negara kepada pejabat negara yang sudah mengabdikan diri untuk negara.

"Jadi kami nanti via transfer melalui anak perusahaan Taspen Mandiri, jadi bukan berupa uang tunai," ujar Hari Kusuma Yuda Perwira, Selasa (22/9) di Batusangkar.

Ia berharap, santunan tersebut dapat bermanfaat bagi ahli waris yang ditinggalkan oleh almarhum.

Sementara itu Istri almarhum Ny. Emi Irdinansyah Tarmizi sampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan dan telah hadir untuk melayat ke rumah duka.

"Saya atas nama ahli waris beserta keluarga menyampaikan ucapan terimakasih atas penghargaan dari pemerintah melalui PT Taspen," tutup Ny. Emi Irdinansyah. (MG)
 
Top