JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--Deklarasi Pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Solok Selatan (Solsel) Khairunas - Yulian Efi berlangsung tertib aman dan lancar yang dihadiri ratusan simpatisan, kader, dan pengurus partai pengusung di Hotel Pesona Alam Sangir, Sabtu (5/9/2020).

Animo masyarakat begitu tinggi yang dibuktikan ratusan simpatisan memenuhi aula deklarasi  bahkan diluar aula ratusan massa juga memadati halaman Hotel Pesona Alam Sangir.

Deklarasi Khairunas- Yulian Efi ikut didampingi Ketua Golkar Solsel, Zigo Rolanda, Ketua Demokrat, Dede Pasarela dan Ketua PPP Solsel, Afrizal Dt.Rajo Jalil serta Sekretaris Partai Berkarya dan Ketua Partai Gelora Solsel, Attila Dt Sibungsu beserta pengurus partai pengusung.

Zigo Rolanda selaku ketua tim sukses pemenangan mengherankan pada tim untuk selalu menghindari hal hal yang tak diinginkan yang bisa berujung pada keributan. "Saya berpesan pada simpatisan dan pendukung untuk menghindari kekerasan dan keributan, mari kita jadikan Pilkada ini Pilkada badunsanak," jelasnya.

Kandidat Wakil Bupati, Yulian Efi mengatakan pihaknya memiliki visi misi untuk memajukan sektor pendidikan, kesehatan, infrastruktur. ekonomi kerakyatan, tata kelola pengelolaan pelayanan publik yang lebih baik dan sektor agama budaya.* dirman *
 
Top