JA, Sarolangun, Pada Hari yang Ke-2 Rumah Sakit Swasta Langit Golden Medika memiliki komitmen dalam mempertahankan dan lebih meningkatkan kualitas mutu pelayanan kepada masyarakat. Hal itu disampaikan oleh Direktur Rumah Sakit Langit Golden Medika. Sabtu (19/9).

Pada kata sambutannya dr. Mahyuddin Hasan Siregar Direktur Rumah sakit LGM mengatakan, LGM tidak akan berarti apa - apa tanpa dukungan karyawan dan masyarakat,

"Alhamdulillah LGM semakin maju dan bermutu. Saya ucapkan terimakasih kepada segenap karyawan, para staff, Pimpinan dan masyarakat serta pihak terkait yang telah ikut berpartisipasi dalam mengsukseskan LGM sehingga seperti saat ini". Kata dr. Mahyuddin Hasan Siregar Direktur Rumah Sakit Langit Golden Medika.

Disamping itu, Direktur PT Langit Golden Medika pada pidatonya mengatakan,Walau dengan umur yang sangat muda (2 tahun) LGM mampu mendulang prestasi bergengsi,

"Alhamdulillah, Hari ini. Genap 2 tahun. LGM telah mampu meraih prestasi yang cukup membanggakan yakni Prestasi Sistem Ketenaga kerjaan dan sistem pengklaiman terbaik diprovinsi Jambi wilayah barat. Bukan itu saja, LGM juga mendapat prestasi akreditasi dari bintang 1 melejit langsung kebintang 3. Alhamdulillah, kesemuanya itu berkat kerja keras seluruh karyawan dalam berkerjasama guna menggapai apa yang kita cita - citakan. Namun, ini semua jangan membuat kita berpuas diri. Sebab jalan dan impian kita masih panjang untuk meraih prestasi dalam pengabdian kita kepada masyarakat".Kata Sekta Desimaya,SE.Ak Direktur PT Langit Golden Medika.

Acara HUT ke 2. Diawali dengan dengan senam pagi, Berbagi sembako pada warga sekitar dan anak yatim, memberi penghargaan kepada karyawan berprestasi, Dorprize serta dilanjutkan berbagi bingkisan dan masker kepada seluruh pasien dan keluarga yang dirawat inap di LGM dalam kegiatan pada hari kedua. Karena pada hari pertama Jum'at (18/9) LGM menggelar kegiatan sosial yakni berbagi sembako kepada masyarakat sekitar yang terdampak Covid 19 serta santunan kepada anak yatim. (nal).



 
Top