JA.com, Agam (Sumatera Barat)--Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) yang diusung partai Golkar-PPP-PBB, Hariadi BE - Ir. Novi Endri, M.Sc Dt. Simarajo mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Agam, Sabtu (5/9/2020).

Tepat Pukul 15.00 WIB, pasangan bakal calon ini adalah yang pertama mendaftar ke KPUD Agam, kedua hadir didampingi tim pendukung serta diiringi tambua tansa.

Sekretaris KPUD Agam, Adli Mulyadi mengatakan, pada hari kedua penerimaan pendaftaran pasangan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Agam Pemilihan Serentak 2020 yang dilaksanakan di kantor KPU Agam, baru pasangan Hariadi - Novi Endri Dt. Simarajo yang mendaftar.

"Sejak kemarin, baru hari ini ada yang mendaftar. Pasangan Hariadi - Novi Endri, Dt. Simarajo yang pertama,"ungkap Adli.

Jadwal pendaftaraan sendiri dimulai dari tanggal 4 s/d 6 September tahun 2020.

"Pada tanggal 4 dan 5 penerimaan dibuka Pukul 08.00 WIB sampai Pukul 16.00 WIB. Sementara tanggal 6 penerimaan pendaftaran dibuka Pukul 08.00 WIB pagi sampai Pukul 24.00 WIB," ujar Adli.

Pantauan jurnalandalas.com, KPUD Agam sendiri dalam pelaksanaan penerimaan pendaftaran bakal pasangan calon, mengunakan standar protokol kesehatan yang ketat.

*Pandu*
 
Top