JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat )--Dengan berkembangnya informasi di media sosial, terkait kesehatan Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi, bahwa terkabar sakit, kritis dan tengah dirawat di RSUP M Jamil Padang.

Hal itu dibenarkan oleh Istrinya Ny. Emy Irdinansyah kepada Kabag Humas dan Protokol Yusrizal melalui telepon genggamnya bahwa, memang benar kondisi Bupati Senin (14/9) pagi tadi sempat "turun atau drop" disebabkan tekanan darah beliau tidak stabil.

"Benar, namun setelah memperoleh perawatan dokter Alhamdulillah membaik kembali dan sudah bisa berkomunikasi kembali dengan baik,” kata Ny Emi Irdinansyah yang ditirukan Yusrizal.

Lebih lanjut Yusrizal menjelaskan, terkait kegiatan administrasi perkantoran, administrasi pembangunan dan administrasi kemasyarakatan tetap berjalan dengan baik di bawah koordinasi Wakil Bupati dan Sekda, karena tugas-tugas sudah terbagi sesuai kewenangan kepada Perangkat Daerah.
.
“Bupati Irdinasyah Tarmizi melalui Ny. Emy Irdinansyah, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan dan doa, semoga beliau segera pulih," simpul Yusrizal. (MG)
 
Top