JA.com, Limapuluh Kota (Sumatra Barat)--Wahyudi Thamrin adalah sosok penolong serta rendah hati. Ia adalah pengusaha muda sukses di Jakarta. Berbagai organisasi juga digelutinya, dari berbagai tingkatan. Itulah rangkuman dari awak media yang bertugas di Luak Limopuluah.

"Maraknya pemberitaan mengenai diri Saya pada kontestasi pilkada Kabupaten Limapuluh Kota akhir akhir ini membuat Saya terharu dan salut terhadap awak media," kata Yudi sapaanya ini di Payakumbuh.

Dikatakan Yudi, tanpa diminta atau embel embel apapun, para awak media di Luak Limopuluah telah serta merta memberitakan segala sesuatu perihal dirinya.

"Bahkan jauh sebelum genderang pilkada ditabuh, berita mengenai dirinya yang diminta untuk ikut kontetasi pilkada Limapuluh Kota sudah tayang di berbagai media," ujarnya.

Yudi, sangat mengapresasi kawan kawan media yang telah membuat relis-relis perihal konsep pemikiran, cita-cita, perhatian serta kegiatan yang saya lakukan selama ini.

"Ini adalah buah yang saya petik setelah sekian lama membina hubungan yang baik dengan para awak media. Terutama sekali hubungan emosional yang terbentuk kokoh dan tidak akan tergoyahkan selamanya. Saya tak akan pernah melupakannya dan pasti akan membalasnya pada saat yang tepat," pungkas bakal calon Wakil Bupati Limapuluh Kota ini.

Salah seorang Wartawan Luak Limopuluah Rahmat Sitepu mengatakan, wajar awak media yang bertugas di Luak Limopuluah mensuport Wahyudi Thamrin. Pasalnya, jauh sebelumnya sosok pengusaha yang dekat dengan semua kalangan itu sudah dekat dengan awak media.

"Beliau adalah Dewa Penyelamat bagi kami. Apalagi kalau kami datang ke Jakarta, beliaulah yang selalu menjamu kami. Mudah-mudahan Bapak Yudi Thamrin bisa memimpin Limapuluh Kota kedepannya," kata Rahmat Sitepu yang diamini oleh awak media lainnya. (MG)
 
Top