JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--PT. Kilang Pertamina Internasional (KPI) menyerahkan bantuan bencana alam banjir bandang dan tanah longsor untuk Kabupaten Tanah Datar senilai Rp. 50. 257. 500, 00.

Bantuan itu, diterima secara simbolis oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM. yang diserahkan Corporate Secretary Hermansyah Y. Nasroen diwakili Sr. Officer Evaluation dan Budgeting KPI Nurhidayanto, di gedung Indo Jolito, Senin (20/05/2024).

"Alhamdulillah, hari ini kami menerima bantuan bencana alam banjir bandang dan tanah longsor dari KPI. Maka dari itu, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya," kata Bupati Eka Putra.

Sr. Officer Evaluation dan Budgeting KPI Nurhidayanto mengatakan, bantuan yang diserahkan berupa Sembako, Vitamin, Peralatan Mandi, Peralatan Dapur, Peralatan sekolah dan sebagainya dengan nilai Rp. 50. 257. 500, 00.

"KPI telah menyerahkan bantuan bencana alam dibeberapa daerah Sumatera Barat (Sumbar), salah satunya di Kabupaten Tanah Datar. Mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir bandang dan tanah longsor," tutupnya. (MG)
 
Top