JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat )--Seakan tidak hentinya memastikan kebutuhan para pengungsi terdampak bencana terpenuhi, Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM kembali mengunjungi Posko Pengungsian, di Lapangan Bola Kaki, Kecamatan Lima Kaum, Senin (20/05/2024) malam.

Turut mendampingi pada saat itu, Dandim 0307 TD Letkol Inf. Agus Priyo Pujo Sumedi, S.IP. M. Han,  Kapolres Tanah Datar AKBP Derry Indra, S.I.K dan Ketua TP PKK Ny. Lise Eka Putra, SE.

"Bapak, Ibu dan anak-anak, saya sampaikan apabila ada yang merasa kurang sehat segera lapor ke petugas kesehatan dan apa yang di butuhkan sampaikan ke petugas, Kami dan petugas selalu siap mendampingi dan membantu, karena bapak ibu disini sepenuhnya menjadi tanggungjawab kami," kata Eka Putra.

Para pengungsi mengucapkan
rasa terima kasih kepada Bupati dan seluruh petugas.

"Terima kasih Bapak Bupati Eka dan petugas yang selalu mendampingi kami, semoga apa yang Bapak dan petugas lakukan menjadi amal ibadah disisi-Nya, dan Kita semua selalu di lindungi tuhan YME," kata mereka.

Para pengungsi berharap keadaan kembali pulih secepatnya.

"Bapak Bupati tolong dampingi kami sampai keadaan kembali pulih, jangan tinggalkan kami," harap mereka.

Dikesempatan tersebut, Bupati bersama istri dan rombongan juga pastikan kesiapan dapur umum, fasilitas MCK dan posko kesehatan. (MG)
 
Top