JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--merasakan duka yang mendalam, Bupati Eka Putra, SE. MM. mengunjungi salah satu keluarga korban banjir bandang dan tanah longsor, di Perumahan Rizano, Nagari Cubadak, Kamis (30/05/2024), kemarin.

"Kami telah mendatangi beberapa keluarga korban banjir bandang dan tanah longsor secara langsung. Sengaja kami datang, untuk mengucapkan rasa duka sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan," kata Bupati Eka Putra.

Ia berharap, keluarga korban untuk berupaya mengikhlaskan ujian yang sedang dihadapi. Yang jelas, pihaknya beriktiar untuk mencari korban yang masih belum ditemukan.

alah satu keluarga korban Martias (64) mengatakan, keluarga besarnya telah mengikhlaskan keluarganya yang menjadi korban banjir bandang dan tanah longsor.

"Atas nama seluruh keluarga besar, kami mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang bekerja keras untuk menemukan anggota keluarga kami. Insha allah, kami telah mengikhlaskannya," katanya.

Hadir pada saat itu, Ketua TP PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra, Dandim 0307 TD Letkol Inf. Agus Priyo Pujo Sumedi, S.IP. M. Han, Kepala Dinas Kesehatan Tanah Datar Dr. Yesrita Zetrianis, Camat Lima Kaum Ikrar Pahlepi, S.STP dan beberapa Wali Nagari. (MG)
 
Top