JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Personil gabungan yang tergabung di 6 Sektor dengan 320 personil hari ini, kembali menelusuri daerah potensi adanya korban banjir bandang dan tanah longsor di beberapa tititk daerah di Kabupaten Tanah Datar.

Dalam pencarian itu, 2 unit perahu karet dari FAJI Tanah Datar diturunkan untuk penyisiran aliran sungai, mulai dari Kecamatan Padang Ganting hingga perbatasan Kabupaten Sijunjung.

"Dua unit rafting dengan lima personil di masing-masingnya diturunkan di Kecamatan Padang Ganting menyisir aliran sungai hingga perbatasan Sijunjung," ujar Korlap Hendri, S.Sos selepas apel gabungan, di Indo Jolito, Minggu (19/05/2024).

Dikatakan, pencarian kembali dilaksanakan untuk mencari 10 korban bencana alam banjir bandang dan tanah longsor di Kabupaten Tanah Datar yang masih hilang.

"Sektor lainnya, kita bagi di beberapa daerah di Kabupaten Tanah Datar, yakni di Kecamatan Lima Kaum, Kecamatan Rambatan dan Kecamatan Tanjung Emas," ujarnya.

Ia berharap, pencarian terhadap 10 korban bencana alam banjir dan tanah longsor hari ini, segera menemukan titik terang.

"Kepada seluruh personil, Saya ucapkan terima kasih atas semangatnya, semoga pencarian hari ini, dapat membuahkan hasil," simpulnya. (MG)
 
Top