Laporan dari: Hadril Walid
Wartwan JA.com Sarolangun - Jambi

SAROLANGUN - Kedatangan Ustadz Abdul Somad LC. MA akan memngisi tawsiah di kabupaten Sarolangun tinggal menghitu hari.

tepatnya pada tangggal 31 Januari 2018 mendatang Ustadz sejuta Plauwer ini di jadwalkan akan mengisi tabliq Akbar gerakan sholat subuh berjamaah di masjid Agung Alsulthon Sarolangun tepatnya pukul 03.00 Wib

Maka dari itu, bukan saja Pihak Pemerintah sebagai penyelenggara bersiap-siap kedatangan Ustadz tersebut, namun dari kalangan masyarakat juga sudah bersiap untuk hadir dalam menyaksikan tawsiah dari Ustadz kelahiran Pekan baru ini.

Kadafi warga desa Muara Mensao mengatakan, meskipun tempatnya jauh dari kota dirinya bersama keluarganya sudah bersiap-siap untuk hadir dalam menyaksikan tawsiah dari Ustadz Abdul Somat tersebut.

" Ia, meskipun kami jauh dari pusat kota sarolangun, tapi kami sudah siap-siap untuk hadir, ingin menyasikan dakwah ustadz Somad " Ucapnya

Selain itu dirinya juga mengungkapkan rasa kagum terhadap Ustadz abdul Somad dalam menyampaikan dakwah- dakwahnya.

" Saya sering lihat dakwah beliau di yutube sangat sangat luar biasa " Ujarnya.

Tidak hanya warga desa Muara Mensao yang sudah siap dan tak sabar ingin menyaksikan Ustadz Abdul Somad, Alsafitri Warga desa desa Siliwangi, Kecematan Singkut,   juga mengungkapkan hal yang sama.

" Insyaallah kami disini ikut datang, meskipun acaranya pukul 3 pagi, kami tetap akan datang," sebutnya

Sementara itu, Wakil Bupati Sarolangu Hilallatil Badri diwawancara sejumlah wartawan senin (22/01), mengatakan untuk persiapan kedatangan Ustadz Abdul Somat tersebut, tidak ada masalah dan sudah di persiapkan semua.

"Tinggal nunggu waktunya saja," katanya.
 
Top