JA.com, Magelang--Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa reguler ke 102 di wilayah kodim 0705/magelang tidak terlepas peran serta mayarakat sekitar, keterlibatan masyarakat langsung sangat di butuhkan untuk memperlancar program kerja TMMD.

Pembuatan talut di wilayah kelurahan gelangan kecamatan Magelang Tengah sudah selesai, untuk meninggalkan kesan baik di sekitar lokasi pembangunan talut anggota satgas TMMD membersihkan kotoran dari sisa sisa material dan sampah,agar enak di pandang. Jumat (3/8/2018).

Pak Rusdi (45) warga sanggrahan yang berdekatan dengan lokasi pembangunan talut merasa sangat senang sekali karna talut sudah jadi dan keliatan kokok dan kuat.di harap musim hujan yang akan datang tidak lagi menjadi was was akan adanya tanah logsong.karna sudah ada talut.

Tidak terasa satgas TMMD Reguler ke 102 di wilayah kodim 0705/Magelang hampir 1 bulan dan sudah mendekati selesai.apa yang telah di kerjakan oleh satgas TMMD di harapkan bisa bermanfaat bagi warga sekitar dan masyarakat pada umumnya.warga sekitar tinggal memanfaatkan pasilitas apa yg telah dibangun dan diharap bisa menjaga dan merawat apa yang telah dibangun oleh satgas TMMD.agar bisa di nikmati sampai anak cucu nantinya.
 
Top