JA.com, Magelang-- Sebulan sudah TNI merindukan keluarga, tidak lupa juga rindu suasana kantor ,lebih lebih rindu suasana Desa binaan yang sudah lama tidak pernah bertemu, bercerita, bercanda sama warga desa binàan, terlebih sama keluarga. Begitu rindu nya TNI pada anak anak dirumah dan tentunya swasana keluarga yang selalu mendukung kegiatan suami. Kamis (9/8/2018)

Begitu banyak kesan kesan dan swasana yang sangat di rindukan oleh TNI selama Tentara Manunggal Membangun Desa Reguler ke 102, TNI harus menginap di dirumah warga, berbaur, hidup berdampingan secarà langsung, bersama sama melaksanakan kegiatan Desa. Sebulan itulah membuat kesan yanh sangat mendalam ,sehigga ada rasa rindu dalam hati TNI pada swasana tersebut.

Tentunya swasana seperti ini belum tentu terulang kali. Dukungan warga yang luar biasa itu tentu sangat membekas dalam hati TNI. Keikhlasan warga dalam memberi tempat tinggal kepada TNI juga bantuan warga yang membantu TNI dalam pengecoran jalan hingga finish. semua itu tidak mungkin hilang dari ingatan TNI. Sehingga walaupun rindu keluarga tapi TNI tetap rindu swasana Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 102.
 
Top