JA.com, MAGELANG-- Cuaca pagi hari yang cerah dan hangatnya cahaya matahari pagi disusun kreo desa Gandusari Bandongan serta ramai riuh warga sekitar karena adanya kunjungan Marsda TNI Agus Munandar, SE selaku ketua tim beserta rombongan dari Mabes TNI serta FORKOMPINDA Kabupaten Magelang mengunjungi rumah warga yang masuk dalam program RLTH kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke - 102 kodim 0705 Magelang.

Tim Wasev dari Mabes TNI melaksanakan kunjungan di dusun Kreo desa Bandongan, untuk meninjau pelaksanaan program TMMD ini, salah satu program yang ditinjau adalah program RTLH di rumah bapak Fauzan ( 40 tahun). Sambutan yang sangat hangat dari masyarakat membuat tim bangga,  bahwa ternyata TNI masih disukai dan dicintai rakyat, bukan hanya isapan jempol belaka.

Fauzan salah satu pemilik rumah yang dibangun oleh TNI dalam program TMMD ini berucap "Saya sangat bangga dan berterima kasih kepada TNI dan pemerintah yang membantu keinginan saya untuk  memiliki rumah yang layak huni,  apalagi rumah saya di masuki oleh bapak TNI yang berpangkat Jendral karena tidak semua rumah warga sini yang dimasuki oleh beliau".

Ketua tim dari Wasev Mabes TNI, Marsda TNI Agus Munandar, SE mengatakan, "sebagai pemimpin kita harus dekat dengan anggota sehingga perlu mengadakan kunjungan ini dalam rangka pengawasan dan evaluasi terkait pelaksanaan program TMMD.

Kita perlu meninjau secara langsung hasil pengerjaan program ini secara nyata dilapangan, bila nanti ditemukan kekurangan bisa kita ambil sebagai bahan evaluasi untuk kesuksesan program TMMD kedepannya", kata Marsda TNI Agus Munandar.
 
Top