JA.com, Payakumbuh (Sumatra Barat)--Persatuan Wartawan Indonesia Luak Limopuluah berikan penghargaan kepada Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, Kamis (31/08/2023) di Mako Polres Payakumbuh kawasan Labuh Basilang.

Penghargaan dimaksud diserahkan langsung Ketua PWI Luak Limopuluah Aspon Dedi. Saat menerima penghargaan, Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari didampingi Wakapolres Kompol Russirwan, Kasatlantas AKP Arwisman, KBO Satlantas Iptu Eldrina serta sejumlah personil Polres Payakumbuh lainnya.

"Terima kasih atas penghargaan yang rekan-rekan wartawan berikan, khususnya kepada rekan-rekan PWI Payakumbuh-Limapuluh Kota. Semoga dengan penghargaan ini memacu kami untuk berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat dan pers," kata AKBP Yuni.

Dikatakan, kedepannya hubungan baik antara pers dan Polri khususnya di Payakumbuh tetap terjalin dengan baik. Sehingga berbagai program yang dilakukan oleh Polres Payakumbuh bisa lebih terekpose.

"Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari kawan-kawan wartawan, sehingga apa yang kami lakukan bisa tersampaikan dengan baik kepada masyarakat," harapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Payakumbuh-Limapuluh Kota Aspon Dedi mengatakan, penghargaan tersebut merupakan bentuk ucapan terima kasih PWI terhadap Polres Payakumbuh yang telah mendukung berbagai kegiatan PWI. Ia menilai, Polres Payakumbuh layak mendapatkan penghargaan tersebut.

"Kami menilai, Kapolres bersama jajaran aktif, peduli dan selalu mendukung perkembangan pers di Kota Payakumbuh, begitupun dengan organisasi PWI. Semoga hubungan baik dan kemitraan antara Polri dan PWI semakin solid," ungkap Aspon didampingi Sekretaris PWI Payakumbuh-Limapuluh Kota Meddy Sulhendi, Seksi Bidang SIWO Antoni Surya Roza Dt Djolelo dan Fegi Andriska Putra serta anggota Lili Yuniati.

Penghargaan tersebut diserahkan PWI Payakumbuh-Limapuluh Kota pada momen hari ulang tahun (HUT) ke-75 Polwan yang jatuh pada, Jumat 1 September 2023.

"Semoga penghargaan ini menjadi penyemangat dalam bertugas bagi Polres Payakumbuh beserta jajaran. Selamat HUT Polwan ke-75, semoga semakin mengayomi, membantu dan melayani masyarakat," pungkas Aspon. (Flo)
 
Top