JA.com, Limapuluh Kota (Sumatra Barat)--Personil TNI bersama warga masyarakat Nagari Sitanang, Minggu (07/05/2023), terkait pra TMMD Ke 116 gelar pemasangan polongan dengan dibantu alat berat, kendati cuaca ekstrim, pekerjaan tetap berjalan dengan lancar.

"Ini adalah pekerjaan lanjutan pra TMMD ke-116, yaitunya pemasangan polongan," kata Dandim 0306 50 Kota Letkol Inf Mochammad Deny Nurcahyono SH. H melalui Pengawas Lapangan Peltu Dwi Sutariyanto, Minggu (07/05/2023) di Sitanang, Lareh Sago Halaban.

Dikatakan Peltu Dwi Sutariyanto, pelaksanaan kegiatan itu selalu mengedepankan kedisiplinan. "Kedepankan kedisiplin, yaitu kapan saat kita bekerja dan kapan saat untuk istirahat," jelasnya.

Ia berharap, dengan adanya kerja keras yang didukung dengan adanya kedisiplinan dalam bekerja, maka pengerjaan berbagai sasaran fisik dapat selesai tepat waktu dan sesuai target.

“Kita optimis nantinya pekerjaan dapat selesai sesuai dengan target. Hal ini terlihat dari antusias rekan rekan di sini sangat tinggi sekali," demikian Peltu Dwi Sutariyanto. (MG)
 
Top