JA.com, Limapuluh Kota (Sumatra Barat)--Dansatgas TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota Letkol Inf Mochammad Deny Nurcahyono SH. Han terlihat akrab membaur bersama anggota dan warga disela istirahat makan siang.

Letkol Inf Mochammad Deny Nurcahyono SH Han yang juga Dandim 0306 50 Kota ini tidak saja berbaur ketika melaksanakan kegiatan fisik namun juga terlihat saat melaksanakan kegiatan makan siang dan makan malam, serta kegiatan ektra lainnya.

Menurutnya, momen tersebut tidak hanya dimanfaatkan untuk melepas penat karena lelah, tetapi juga menjadi sarana dalam lebih saling mendekatkan hubungan emosional antara atasan dan bawahan, dan warga sekitar.

"Kita berupaya untuk selalu hadir ditengah-tengah anggota dan masyarakat yang tengah melaksanakan kegiatan TMMD ke 116 ini, agar mereka semangat," kata Letkol Inf Mochammad Deny Nurcahyono SH Han.

Lelaki Kekar dan Jangkung ini mengaku meskipun dirinya pimpinan dalam kegiatan tersebut, namun ia enggan hanya main perintah saja. Baginya, perintah itu dibarengi dirinya berbaur langsung dengan anggotanya dilapangan.

"Selaku pimpinan, Saya tidak hanya memberikan perintah saja. Disamping perintah, Saya langsung kelapangan dan berbaur bersama anggota serta warga. Tujuannya, membakar semangat mereka dalam bekerja," jelasnya.

Dipenghujung Dansatgas TMMD Ke-116 Kodim 0306 50 Kota Letkol Inf Mochammad Deny Nurcahyono SH Han berharap, agar kegiatan TMMD ke-116 ini bisa terlaksana dengan baik dan selesai sesuai target yang ditentukan. (MG)
 
Top