JA.com, Limapuluh Kota (Sumatra Barat)--Menjaga kebugaran dan mempererat silaturahmi Festival Senam Kreasi akan digelar Sabtu (20/05/2023) mendatang. Kegiatan ini terlaksana adalah hasil pokok pikiran dari Nurkhalis Dt Bijo Dirajo, S.Pt  Anggota DPRD Provinsi Sumbar. Festival tersebut digelar di lapangan Hijau, Koto Tangah mulai Pukul 08.00 sampai 13.00 Wib. Kegiatan ini tingkat Sumbar, dan terbuka untuk umum khusus perempuan.

Tujuannya, untuk menciptakan hubungan baik yang erat antar sesama anggota club senam daerah Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh. Selain itu juga menciptakan kekompakkan dan silaturahmi antar masyarakat sekitar yang turut serta mengikuti senam massal.

"Kegiatan diawali dengan registrasi ulang peserta, dilanjutkan langsung dengan senam massal yang diikuti masyarakat daerah sekitar, lalu, dilanjutkan dengan pembukaan, pertujukkan festival senam kreasi dari masing-masing club, penutupan, pembagian hadiah dan juga doorprize," kata EO NJ Nia kemarin.

Lebih lanjut, susunan acara meliputi registrasi dan persiapan, senam massal, opening MC, sambutan Bupati Limapuluh Kota, sambutan Anggota DPRD Provinsi Sumbar, sambutan Gubernur Sumbar sekaligus membuka acara didampingi Anggota DPRD Provinsi Sumbar dan Walikota Payakumbuh.

"Untuk registrasi peserta mulai pukul 07.00-08.00 Wib, kemudian pukul 08.00-09.00 Wib senam massal, lalu, pukul 09.00-09,45 Wib pembukaan. Barulah pada pukul 09.45-11.00 Wib Acara Festival Senam Kreasi Lubuak Batingkok, dan pukul11.00-13.00 pembagian doorprize, pengumuman pemenang dan penutupan," tutup Nia. (MG)
 
Top