JA.com, Limapuluh Kota (Sumatra Barat)--Komandan Kodim 0306/50 Kota Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono SH. M. pantau dan tinjau langsung lokasi Program Pra TMMD ke 116 di Nagari Talang Sitanang, Kecamatan Lareh Sago Halaban, Sabtu (6/5/2023).

Sebagai Dansatgas dalam kegiatan tersebut, ia melihat dan memantau langsung pengerjaan  dan menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan anggota TNI dan masyarakat Nagari yang terlibat dalam pekerjaan.

"Kita sengaja pantau dan tinjau lansung kelokasi. Disamping, untuk bisanya tercapai target, juga Kita memberikan semangat kepada Anggota TNI dan masyarakat setempat yang ikut dalam pekerjaan," kata Dansatgas Letkol Inf Mochammad Deny Nurcahyono SH. M.

Selaku Komandan Satgas Pra TMMD Ke-116 Kodim 0306/50 Kota, ia juga selalu menekankan kepada Personil Satgas Pra TMMD agar tetap semangat dan menjaga kesehatan selama pelaksanaan tugas.

"Laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas. Pergunakan waktu sebaik mungkin dan jangan lupa melaksanakan ibadah," demikian Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Mochammad Deny Nurcahyono SH. H. (MG)
 
Top