JA.com, Limapuluh Kota (Sumatra Barat)--Komandan Satuan Tugas TMMD Ke 116 Kodim 0306/50 Kota, Letkol Inf Mochammad Deny Nurcahyono SH. Han, meninjau langsung lokasi kegiatan pembukaan jalan yang menghubungkan Nagari Sitanang dan Nagari Ampalu, Kecamatan Lareh Sago Halaban guna memastikan penerobosan jalan berjalan dengan lancar dan baik sesuai rencana.

Dansatgas TMMD Ke-116 yang juga Dandim 0306 50 Kota ini didampingi, Koordinator Lapangan Kapten Inf Kusmianto dan masyarakat lainya.

"Saat ini, jalan yang sudah diterobos dan diratakan mencapai 640 Meter," kata Dansatgas TMMD Ke-116 Kodim 0306 50 Kota Letkol Inf Mochammad Deny Nurcahyono SH. Han, Kamis (17/05/2023) di Lareh Sago Halaban.

Dikatakan, jalan yang sudah dilebarkan sepanjang 2.572 Meter. Walaupun pekerjaan ini mungkin terganggu karena cuaca yang beberapa hari ini tidak menentu kadang hujan kadang panas, yang mengakibatkan jalan tersebut menjadi becek dan alat susah untuk mengerjakannya.

"Tapi kami tetap optimis pengerjaan Pembukaan jalan ini akan selesai tepat waktunya. Saya harapkan untuk penerobosan jalan dan kegiatan fisik lainnya akan selesai tepat pada waktunya, Kita berharap selama pengerjaan tidak ada hambatan selama pelaksanaan," harapnya. (MG)
 
Top