JA.com, Limapuluh Kota (Sumatra Barat)--Guna memastikan kesiapan upacara pembukaan TMMD ke 116 Tahun 2023, personel Kodim 0306/50 kota melaksanakan upacara gladi kotor di lapangan sepak bola Padang Cubadak Nagari Sitanang Kecamatan Lareh Sago Halaban. Selasa (9/5/2023).

Sementara itu, pelaksanaan upacara pembukaan TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota itu sendiri akan dilaksanakan besok, Rabu tanggal 10 Mei 2023, yang akan dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Barat bapak Mahyeldi Asharullah.

Dalam kegiatan itu, tampak sejumlah personel baik dari jajaran TNI Kodim 0306/50 Kota maupun instansi terkait, begitu serius melakukan sejumlah persiapan termasuk menggelar gladi kotor pelaksanaan upacara pembukaan TMMD. Terik matahari tidak menyurutkan semangat mereka.

Komandan Kodim 0306/50 Kota Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono SH, M Han yang terjun langsung kelapangan dengan didampingi Perwira dan jajaran. Ia berharap, dengan dilaksanakannya gladi upacara nantinya tidak ada kesalahan sehingga sesuai yang kita harapkan.

"Dengan melaksanakan gladi terlebih dahulu, diharapkan saat pelaksanaannya nanti tidak banyak mengalami kesalahan. Walaupun sekali gladi tapi hasilnya bagus, ya langsung istirahat, begitu sebaliknya. Tapi Saya yakin, anggota Saya akan siap melaksanakan upacara TMMD," demikian Dandim. (MG)
 
Top