JA.com, Tanah Datar (Sumatra Barat)--Jemaah Mushala Muslim Bawah Labuah Nagari Barulak adakan wirid rutin, Selasa, malam (14/02/2023).

Adalah mendengar tausiah dari ustad yang sengaja diundang untuk itu. Disamping mengadakan rapat terkait kemajuan mushala dan juga tetang pembangunan irigasi di daerah itu.

Anggota DPRD Tanah Datar Zulli Rustam mengatakan, disamping dirinya hadir sebagai jemaah wirid, juga menyampaikan beberapa pembangunan di seputaran mushala itu.

"Tahun lalu, Kita sudah bangun irigasi bandar Alai Ateh walaupun belum sempurna. Dan Tahun 2023 ini, kembali akan dibangun, termasuk WC dan tempat beruduk," kata Zulli Rustam yang dikenal dekat dengan semua kalangan ini.

Nagari Barulak adalah gerbang dari Tanah Datar,  merupakan daerah terdepan. "Saat ini Kita akan benahi sektor pariwisata.  Semisal, pembenahan Siboji dan lainnya. Juga kita anggarkan Pamflet Asmaul Husnah disepanjang jalan Nagari Barulak. Lalu, perbaikan Tonggak Pela yamg menggambarkan 5 Jorong di Nagari Barulak, " jelas Zulli Rustam yang juga Ketua Komisi.

Sementara itu, Ketua Mushala Muslimin Sy Dt Mangun Sati mengatakan, wirid rutin ini sengaja digelar, dalam rangka meningkatkan ukhuwah islami dan mempererat tali persaudaraan.

"Biasanya, usai wirid Kami mengadakan rapat, terkait pembangunan Mushala dan juga hal lainnya semisal pembangunan irigasi dll," katanya.

Hadir, Wali Nagari M. Dt Bandaro Bodi, Kepala Jorong Dalam Nagari Aldo Fero, Anggota BPRN, dan undangan lainnya. (MG)
 
Top