JA.com, Rohil (Riau)--Terkait adanya masalah keterlambatan pembangunan WC di SD 015 Tanjung Leban, dengan dana 100 juta lebih. Kepala Dinas pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rokan Hilir, Asril Arief S. Sos, melalui Kepala Bidang (Kabid) SD Jhon Hendri, S.Pd yang didampingi kepala seksinya Budi, ST sebagai PPTK mengatakan, itu bukan disengaja kami lamakan pekerjaannya, cuman memang ada sedikit kendala saja.

Tambahnya, karena adanya akses jalan yg rusak yang disebabkan curah hujan yg cukup tinggi, sehingga mobilisasi material tidak bisa dilalui jalur darat, makanya pengerjaan WC SD 015 Tanjung Leban sampai sekarang belum bisa di selesaikan, namun masih tetap dalam proses pengerjaan. 

Maka waktu pelaksanaannya diperpanjang dan kepala sekolah pun siap menyelesaikan WC tersebut paling cepat bulan Maret. Namun Jika jalannya masih tidak bisa untuk di lalui, terpaksa kita pihak pendidikan akan mengambil jalur air, tentunya akan memakan biaya yang cukup besar pula”. ucap Budi beberapa waktu lalu.

Dan salah satu penyebab terlambat pengerjaan tersebut juga di sebabkan adanya keterlambatan penyaluran di tahap 3 yaitu ditanggal 22 Desember 2022 lalu.

Kabid SD dan Kasi Diknas juga berharap kepada seluruh pihak sekolah kedepannya agar dapat membantu input data pokok pendidikan sesuai dengan kondisi sekolah .


* Andre *


 
Top