JA.com, Padang (Sumatera Barat)—“Lurahnya sedang rapat hari itu (red: kamis, 12/7/2018) di kantor camat bersama kami, jadi tidak apa-apa kantor lurahnya sepi.” Kata Rosail Akhyari Camat Lubuk Begalung di ruang kerjanya, Kamis (19/7/2018) ketika dikonfirmasikan media www.jurnalandalas.com terkait kecewanya masyarakat karena kantor Lurah Banuaran XX pintunya tertutup.

Kekecewaan warga ketika melakukan pengurusan surat menyuratnya ke kantor kelurahan Banuaran XX, dikarenakan tak ada pegawai di kantor kelurahan tersebut, bahkan pintu kantornya pun tertutup, Kamis (12/7/2018).

Hal ini ditanggapi oleh salah seorang pengurus LPM di kelurahan tersebut untuk mencoba menghubungi Lurah lewat telepon genggamnya, namun tak bisa dihubungi.” Saya sudah menghubungi lurahnya namun tak ada jawaban,” jelasnya kewarga, karena peduli melihat warga yang menunggu begitu lama.

Salah seorang warga yang berada dilokasi untuk mengurus surat mengatakan,” Saya berangkat dari rumah, namun sampai di kantor kelurahan kok pintunya tertutup dan tak satupun pegawai kelurahan yang kelihatan. Aneh rasanya, kantor kelurahan sebagai kantor pelayanan masyarakat, seharusnya pada jam kerja ada pegawai yang bertugas walaupun lurahnya tidak ada di kantor.” tuturnya kesal.(Eli).

 
Top