JA.com,Finalis Padang (Sumatera Barat)-- Kroasia yang telah melebihi pencapaian puncaknya tahun 1998 lalu, sekarang menjadi tim perhatian dunia, sehingga penggemarnya Kroasia untuk Juara piala dunia (PD).
Perjalanan panjang tim Kroasia untuk masuk ke babak finalis piala dunia 2018 di Rusia, membuat terkesima para penonton dengan penampilannya apik.

Luka Modric dan kawan-kawan telah membuktikan ketika melawan Inggris yang di favoritkan untuk finalis, namun Modric telah membungkam dengan skor 2-1 untuk kemenangan Kroasia.

Dengan tampilan tim Kroasia yang kompak dan memiliki skil individu yang cukup terlatih ini, membuat para penggemarnya terkagum-kagum, bahkan difavoritkan untuk juara di laga finalnya Minggu (15/7/2018).

Walikota Padang H.Mahyeldi Ansyarullah," Kroasia tim yang sedang kuat saat sekarang, bahkan jadi momok menakutkan bagi lawannya. Dari penampilan timnya saya menjagokan Kroasia untuk meraih piala dunia 2018 tahun ini." katanya lewat Yusrizal staf Humas Pemko Padang. Sabtu (14/7/2018).

Hal ini juga diperkuat dengan Manager PSP Padang, Suardi Agus mengatakan bahwa," penampilan tim Kroasia terlihat tanpa beban namun mempunyai ambisi untuk jadi juara sehingga menjadi suatu kekuatan dalam permainan bagus. Jadi saya menjagokan Kroasia meskipun lawannya Perancis yang mempunyai mental juara, siap akan ditumbangkan oleh Kroasia." tuturnya. Micke

 
Top