JA.com, Padang (Sumatera Barat)–Ikatan Kekeluargaan Wartawan (IKW) buka bareng (Buber) bersama anak yatim, pada ramadhan 1439 hijriah/2018 masehi,  bertempat di jl. Seranti Air Tawar Timur (ATT), Sabtu (9/6/2018).

Selain menjamu dengan “pabukoan”, anak yatim piatu yang berasal dari kel. ATT sekitarnya juga mendapatkan santunan.
Acara ini diselenggarakan atas rasa kebersamaan dan kepedulian. Dengan cara “Badoncek” menyisihkan sedikit rezeki yang didapatkan dari setiap anggota IKW, sampai Dewan Pembina IKW, Taf chaniago disela acara Bubar IKW bersama anak yatim piatu.
Kedepan kegiatan ini hendaknya bisa menjadi agenda rutin IKW, harap pimpinan umum impiannews.com
Sementara itu, Ketua SMSI Sumbar, Yal Azis memberikan apresiasi kepada IKW yang selalu eksis dan kompak.
Menurutnya, IKW sebagai organisasi sosial wartawan perlu untuk dicontoh.
Alasannya, kebersamaan dan kekompakan anggota IKW sanggat luar biasa, disaat suka maupun duka.
Hal ini harus dipertahankan dan ditularkan kepada yang lainnya, saran Yal Azis
Salutnya, Dalam beberapa bulan saja IKW sudah menyelenggarakan beberapa kegiatan yang bisa mempererat hubungan silahturahmi, papar pemilik media tabloidbijak.com ini senang.
Ketua IKW Ecevit Demirel mengatakan, kita bersyukur dan terimakasih karena Ide acara buber dan jamuan anak yatim piatu ini tercetus secara spontanitas, namun disambut dan didukung oleh segenap anggota IKW.
Mudah mudahan apa yang kita perbuat sekarang menjadi amalan bagi kita semua, ucap Ecevit lalu diaminkan oleh anggota IKW yang hadir.
Usai acara buber, langsung dilakukan pencabutan arisan. Dari hasil pencabutan itu, keluar nama M.Fitri alias Dapit pelor yang merupakan Pimpinan Umum media Jelajah news.com.
 
Top