JA.com, Dharmasraya (Sumatera Barat)--Jajaran Pemerintah kabupaten Dharmasraya adakan Apel Gabungan dan Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan langsung bertindak sebagai pimpinan Apel tersebut, di halaman kantor Bupati Dharmasraya, Jumat (8/6/2018).

Apel Gabungan ini merupakan Apel Jelang Idul Fitri 1439 H. Pada kesempatan ini Bupati menyerahkan 2 Unit Ambulan dan 6 unit Motor untuk operasional Di beberapa Pukesmas. 

Bupati dalam sambutanya menyampaikan kepada seluruh ASN untuk dapat memamfaatkan libur panjang dengan baik, terimakasih juga disampaikan kepada seluruh jajaran Pemkab Dharmasraya yang sudah mempersembahkan banyak prestasi dan Bupati berharap kedepanya lebih ditingkat lagi. 

Bupati juga mohon doa setiap rencana kita dapat terlaksana khusus untuk Islamicenter yang Tanahnya sudah di hibahkan oleh Kementerian Pertanian kepada Pemkab Dharmasraya semoga terealisasi dalam waktu dekat ini. 

Terakhir Bupati menghimbau manfaatkan libur ini dengan sebaik baiknya jangan ada yang menambah libur karena banyak pekerjaan menunggu kita.(suhardi)
 
Top