JA.com, Padang (Sumatera Barat)-- Haris Satria Ketua Relawan Jokowi Center (RJC) mengatakan," untuk memenangkan Jokowi tahun depan perlunya bekerja ekstra keras khusus di sumatera barat ini, bayangkan tahun 2014 lalu hanya 23 persen peroleh suara, maka kita memprogram khususkan kepada kinerja kepemerintahan Jokowi periode pertama ini, sebab masyarakat telah cerdas melihat pembangunan sekarang." jelas Haris yang sebelumnya sebagai plt.Ketua.

Tambahnya, kita telah membentuk beberapa RJC dibeberapa kabupaten dan kota yang ada di sumatera barat, dengan periode program Jokowi sekarang inilah kita manfaatkan untuk peroleh suara di tahun 2019 nanti." tuturnya optimis.

Haris Satria
Hal ini disampaikan dalam acara RJC sumbar adakan Buka Puasa Bersama dan Deklarasi Pengukuhan Korda RJC Sumbar dan Korcab RJC Kab. Pesisir Selatan serta Santunan tali kasih di Hotel Inna Muara Padang (13/06/2018).

Kata sambutan di berikan oleh Ketua Pembina Rahmat Shaleh mengatakan," kita harus buka mata dan telinga untuk melihat realitis sekarang ini, atas peningkatan pembangunan dan perkembangan ekonomi di sumatera barat di pemerintah presiden Jokowi periode pertama ini." Jelas ketya Kadin Sumbar ini.

Dalam kesempatan itu Sekjen RJC Inamta Ginting menyampaikankan," Jokowi Center adalah mitra relawan yang bergerak secara terstruktur dan kehadiran RJC ini independen, juga sudah hadir di seluruh provinsi yang ada di kabupaten dan kota di indonesia." katanya.

Hadir anggota DPR RI, Alex Indra Lukman sebagai pembina Relawan Jokowi Center menjelaskan," bahwa indonesia ini penuh dengan beragaman, maka Bhineka Tunggal Ika lah yang menyatukan dari beragam tersebut."ungkap Alex.

Tambahnya, untuk peta pemilihan di sumatera barat perlunya butuh keahlian untuk menyerang bukan bertahan sekarang ini." tutupnya.

Hadir dalam acara Yuddas Sabagalet dan beberapa pengurus RJC juga relawan lainnya baik dari pusat maupun daerah.

Menjelang beduk buka, tausiah tentang orang beriman disampaikan dalam tausiah tersebut. Dan setelah acara buka bersama didi akhi dengan acara jalin kasih dengan meberikan santunan 20 orang. Micke
 
Top