JA.com, Padang (Sumatera Barat)--Ketua DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti bagi-bagi makanan untuk sahur kepada pekerja malam mulai dari satpam hingga petugas kebersihan. Hal itu dilakukan Elly semata-mata ingin berbagi sesama muslim.

Makanan  yang dipersiapkan dari rumah dinas Ketua DPRD Kota Padang. Kedatangan Elly Thrisyanti disambut antusias oleh para penerima bingkisan makanan sahur. Mereka tidak menduga kedatangan tamu istimewa dinihari. (14/6/2018).

Sebanyak 150 bungkus nasi dengan sasaran yang di beri makan sahur. Mereka yang memperoleh makanan untuk sahur mulai dari petugas kebersihan, buruh angkat di Pasar Banda Buek Kecamatan Lubuk Kilangan. 

Selain itu Elly Thrisyanti juga membeei makan sahur tukang tambal ban, penjaga rel kereta api,  pemulung dan rumah tangga miskin. Semuanya berada didaerah dapil Elly Thrisyanti di Kecamatan Lubuk Kilangan dan Lubuk Begalung. Kecamatan Bungus tidak terjangkau oleh Elly karena jauhnya jarak dari kota.

Menurut Elly Thrisyanti, dia terpanggil untuk berbagi rezeki pada mereka yang membutuhkan. Sebagian besar, orang yang dibantu itu mengais nafkah di malam hari untuk mendapatkan rezeki buat keluarga mereka.
 
Top