JA.com, Pasaman (Sumatera Barat)--Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74. Panitia Hari Besar Negara (PHBN) Kecamatan Rao Kabupaten Pasaman menggelar turnamen Takraw yang digelar sejak tanggal 6 Agustus hingga 15 Agustus 2019 kedepan.

Sebagai Tuan Rumah atau Panitia adalah Pemuda/Pemudi Al Muhajirin Jorong II Pasar Rao. Berbagai kesebelasan ikut memeriahkan kegiatan tersebut dengan memperebutkan berbagai hadiah yang di sediakan oleh panitia pelaksana.

Anggota DPRD Pasaman Terpilih, Yulisman, AMa saat di wawancarai Jurnalandalas.com Mengapresiasi kegiatan turnamen ini dan merupakan kegiatan yang positif dalam mengisi peringatan HUT RI yang ke 74.

"Kita mendukungan kegiatan ini. Semoga kegiatan seperti ini berkelanjutan dan menjadi agenda tetap tiap tahunnya." ujar Yulisman.

Menurut Yulisman, kegiatan Ini selain mengisi perayaan HUT RI juga dalam rangka meninggkatkan hubungan silaturrahmi antara Pemuda.

Kemudian, sebagai generasi muda ia mengajak mari meng olahragakan masyarakat. Dengan olahraga selain mengejar prestasi juga menunjuk sportifitas.

Melalui olahraga maka badan akan sehat. Serta yang paling penting hindari penyakit masyarakat, narkoba dan obat-obatan yang merusak jiwa, tutupnya. (Riskal)
 
Top