JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--Pasca pelantikan serta pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD Solok Selatan priode 2019 -2024  yang berlangsung Rabu (14/8).

Anggota DPRD terpilih Muhklis ST,SPd dari partai PKB laksanakan syukuran dikediamannya Jorong Pinang Sinawa nagari Luak Kapau kecamatan Pauh Duo, Kamis (14/8).

Dengan begitu kesederhanaan Muhklis selaku penyambung aspirasi masyarakat, disela sela acara syukuran tersebut ketika wawancara dengan jurnalandalas.com mengatakan, "Acara syukuran ini selalu rutin diadakan sejak  periode pemilihan legislatif sejak tahun 2009 sampai sekarang."jelasnya.

Dia juga mengatakan, Insyaallah dalam mengemban jabatan sebagai penyambung lidah masyarakat Solok Selatan akan menjalankan Amanah dengan sebaik-baiknya sesuai ketentuan yang berlaku.

Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya juga disampaikan pada seluruh masyarakat Solok Selatan khususnya daerah pemilihan (dapil red) 3 Solok Selatan yang telah memberikan doa restu seta kepercayaan, sehingga sudah mengantarkan saya ke DPRD Solok Selatan." demikian Muhklis mengakhiri.(dirman)*.
 
Top