JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--Bupati Solok Selatan yang diwakili oleh Sekreatris Daerah H. Yulian Efi melantikan 12 pejabat baru di lingkungan Pemerintah Daerah Solok Selatan di Aula Sarantau Sasurambi, Selasa (20/8).

Adapun dua belas (12) Pejabat yang baru dilantik tersebut, terdiri dari 10 orang pada jabatan pengawas dan 2 orang pada jabatan administrator.

Sekretaris Daerah (Sekda)Yulian Efi menyebutkan, pelantikan itu dilakukan berdasarkan pada kebutuhan organisasi untuk mengisi jabatan yang masih kosong dan penyegaran organisasi.

Ia juga mengatakan, pelantikan pejabat bersifat dinamis, pada suatu waktu dapat dilakukan serta disesuaikan dengan kebutuhan organisasi.

“Pelantikan ini bersifat dinamis, bisa jadi besok, lusa, 10 hari kedepan atau satu bulan kedepan bisa dilakukan pelantikan lagi, sesuai dengan kebutuhan,” ungkapnya.

Yulian Efi juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja dengan penuh tanggung jawab.

“Perlu diingat bahwa pelantikan ini juga ikuti dengan penandatanganan fakta integritas, jadi saya berharap  saudara dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab,” tegasnya.

Ia mengatakan, saat ini Panselda (panitia seleksi daerah) telah mengumumkan lelang 4 jabatan untuk jabatan pejabat tinggi pratama diantaranya Kepala Dinas Perindagkop, Kepala BPBD, Kepala Inspektorat serta Staf Ahlli Bupati.

Pejabat Pengawas yang dilantik dinataranya Pamil Ruskam Dani menempati Kasubag TU dan kepagawaian Bagian Umum, Imam Gazali menempati Kasubag Pemerintahan Umum Bagian Pemerintahan dan Otda, Suhendra Hadi Sukma menempati Kasi kemasyarakatan Lembaga Adat dan Masyarakat Hukum Adat pada  Dinas Sosial PMD (Pemberdayaan Masyarakat Desa), Awliya Roza menempati Kasubag Keuangan pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

Notrio menempati Seksi Penatagunaan SDA Dinas PUPRP, Sendria Fardi menempati Kasubag Umum dan Kepegawaian pada Dinas Pendidikan, Belli  Rozano menempati Kasubag Umum Dinas PM PTSP, (Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Sri Handayani menempati Kepala Seksi Pemberdayaan UKM (Usaha Kecil Menengah) pada Dinas Perindagkop (perindustrian perdagangan dan koperasi)  Nurfetrieni menempati Kepala Seksi Distribusi Pangan pada Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan dan Mirza Septi Yasmin menempati Kasubag Perencanaan dan Keuangan pada Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan.

Semantara itu Pejabat Administrator terdiri dari Akmal Hamdi menjabat Sekretaris BKPSDM dan Yulharnis menjabat Kabag Persidangan DPRD Solok Selatan.(dirman)*.
 
Top