JA.com, Jakarta--Pemerintah Provinsi Sumatera Barat terus berupaya meningkatkan pembangunan infrastruktur. Salah satu upaya tersebut dengan melakukan audiensi dengan Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas) Republik Indonesia (RI).

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno mengatakan, audiensi tersebut dilaksanakan di kantor PT Penjaminan Indonesia, di Jakarta. “Audiensi terkait pembangunan proyek infrastruktur di Sumatera Barat. Bersama kita doakan kemudahan dan kelancaran untuk semua usaha kita. Amiin,” ujar Irwan.Kamis, (22/3/2018).

Irwan mengatakan, dalam audiensi Pemprov Sumbar hadir Gubernur Sumbar bersama Bappeda dan instansi terkait dengan Kementerian PPN/Bappenas RI. Pada audiensi tersebut, Gubernur Sumbar Irwan Prayitno mempresentasikan rencana pembangunan infrastruktur di Sumatera Barat.

Menurutnya, sektor infrastruktur merupakan salah satu faktor penentu kemajuan dan pendorong perekonomian. Untuk itu, Pemprov Sumbar terus mengejar pembangunan sejumlah infrastruktur.

“Anggaran yang minim tidak menyurutkan usaha dan upaya kita membangun infrastruktur di Sumatera Barat,” kata Irwan.(ril).
 
Top