JA.com, Padang (Sumatera Barat) -- Sekaitan pemberitaan Figurnews.com, Rabu tanggal 2 Agustus 2017 yang lalu Letkol AL Ichwan Dan Tim Intel TNI AL Lantamal II Teluk Bayur melakukan Klarifikasi atas pemberitaan  yang ditayangkan.

Dalam pertemuan dengan Letkol Icwan juga didampingi Letkol TNI AL Edison Kadiskum Lantamal II,  serta dihadiri juga beberapa rekan media. Jumat (2/3/2018) untuk klarifikasi berita tersebut dan jelas ketidak terlibatannya di proyek swasta itu.

Icwan menjelaskan," bahwa yang mengerjakan proyek tersebut pak Uwo langsung dari si pemilik (red:Feriyanto Gani). “Memang Feriyanto Gani pernah menawarkan pekerjaan tersebut pada saya. Tapi saya tolak tegas dengan alasan, saya anggota TNI masih aktif dan itu tidak dibenarkan,”ujarnya pada Figurnews.com.

Kemudian  Ichwan menegaskan, Afrizal pernah diberi kesempatan untuk mengerjakan proyek oleh pihak pengelola proyek.” Namun Afrizal tidak menyanggupi untuk mengerjakan proyek tersebut sesuai dengan kesepakatan, dan laporan pihak pengelola,” Jelasnya.

Dalam pertemuan tersebut adanya hasil kesepakatan bersama dari Ichwan dan disaksikan Letkol TNI AL Edison, Kadiskum Lantamal II serta dihadiri Heranof Firdaus Ketua PWI Sumbar  termasuk dari rekan-rekan pers. “Bahkan untuk melanjutinya, Ichwan juga menawarkan Figurnews.com bersama Heranof Firdaus Ketua PWI Sumbar dan juga beberapa awak media untuk adanya pertemuan dengan Dan Lantamal II  Teluk Bayur. “Tujuannya,  untuk mengadakan Silahturahmi.” Jelas perwira TNI AL ini.micke
 
Top