JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--Untuk percepatan pengendalian serta memutus mata rantai wabah pandemi covid-19 sesuai instruksi Bupaati, Pemerintahan Nagari Luak Kapau Alam Pauh Dua Kecamatan Pauh Duo lakukan vaksinasi massal dihalaman kantor Wali Nagari setempat Sabtu 11/9/2021.

Wali Nagari Luak Kapau Afrinaldi Yusdi Skep.MARS yang didampingi Ketua Badan Musyawarah Nagari (Bamus) AT Dt RJ Mulia mengatakan kehadiran masyarakatnya mengikuti vaksinasi sangat menggembirakan.

Jauh sebelum vaksinasi massal ini di gagas kami pihak nagari bersama Satgas Covid serta melibatkan tokoh masyarakat secara intens telah melakukan sosialisasi pada masyarakat di tingkat jorong jorong yang ada.

"Masyarakat kita datangi langsung diberikan pemahaman tentang tujuan dan manfaat dari vaksin Covid-19, " yang wujudnya dalam memutus mata rantai pandemi covid-19  terangnya.

Afrinaldi Yusdi menambahkan sebelum vaksinasi massal ini dilaksanakan terhitung 116 orang warga nagari Luak Kapau telah menjalani vaksinasi massal  yang di adakan GOR Supreme Energi di Pekonina beberapa hari lalu.

Hari ini (Sabtu,red) sebanyak 120 orang warga telah mendaftar untuk mengikuti vaksinasi sesuai kemampuan petugas kesehatan dari Dinkes. Dan untuk vaksinasi selanjutnya kita akan susul secepatnya sesuai skedul dari dinas terkait.

Wali Nagari Afrinaldi Yusdi mengucapkan terima kasih pada semua stakeholder yang telah ikut membantu atas  terlaksananya vaksinasi massal guna memutus mata rantai wabah pandemi covid-19.

"Terimakasih banyak saya ucapkan untuk semua pihak," mudah mudahan dengan kerjasama yang baik dapat kita tuntaskan wabah pandemi ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut, seluruh Perangkat Nagari,LPMN, Tokoh Masyarakat, Babinsa Sertu Mardi, serta unsur lainnya.

Pelaksanaan vaksin massal berjalan aman dan lancar,  dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat.


* dirman *

 
Top