JA.com, Payakumbuh, (Sumatera Barat) --- Terkait dengan geramnya puluhan wartawan Luak Limopuluah (Payakumbuh-Limapuluh Kota.red) karena merasa dilecehkan pihak PDAM Tirta Sago sewaktu liputan HUT PDAM Tirta Sago, Senin (20/9) kemaren. Saat dijumpai di ruang kerjanya Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sago Khairul Ikhwan meminta maaf dan memberikan beberapa penjelasan kepada media ini, Rabu (22/9).

Dikatakan Khairul Ikhwan, memang dirinya mengundang wartawan secara lisan, namun kondisi dilapangan membuatnya sedikit sulit untuk bergerak, diwaktu bersamaan Walikota Payakumbuh beserta Sekretaris Daerah juga datang, dan lansung menunggu di ruanganya.

"Pertama saya minta maaf kepada seluruh wartawan Luak Limopuluah, dikarenakan kondisi dan waktu yang saya janjikan kepada teman-teman media, ternyata bapak walikota beserta sekda mendadak datang diwaktu yang bersamaan dengan yang saya janjikan Senin kemaren. Sehingga saya dengan terpaksa meninggalkan teman-teman media cukup lama," jelasnya.

Khairul Ikhwan mengaku kaget dengan berita media yang merasa dilecehkan olehnya, karena kondisi dan waktu sehingga media menunggu beberapa lama. 

"Saya kaget dengan berita media, yang mengatakan puluhan wartawan merasa dilecehkan dengan kejadian kemaren, karena kondisi dan waktu bahkan tidak ada satupun dari wartawan yang membuat berita tersebut melakukan konfirmasi kepada saya. Namun kemaren saya sudah melakukan klarifikasi dan meminta maaf kepada wartawan yang bersangkutan, tidak ada sedikitpun niat dari saya untuk melecehkan teman-teman," tuturnya.

Terakhir dalam penutupan, Khairul Ikhwan Mengatakan harapanya kepada rekan-rekan media di Luak Limopulah agar menjalin kerja sama yang baik dan membangun kedepannya.

"Saya berharap kedepannya PDAM Tirta Sago dan para awak media menjalin kerja sama yang membangun, dan menjalin komunikasi dengan baik. Jika ada pemberitaan kami selalu terbuka di kantor untuk menerima siapa saja," tutupnya.


* Farhan *

 
Top