JA.com, Solok Selatan (Sumatera Barat)--Bupati Solok Selatan bersama Wakilnya melakukan peninjauan ke beberapa proyek pembangunan yang sedang dikerjakan dilapangan, Sabtu 25/9/2021.

Dalam peninjauan ke lapangan itu juga didampingi Sekretaris Daerah Solok Selatan, Asisten, sejumlah OPD, para kabag, camat serta Wali nagari setempat.

Kali ini Bupaati bersama rombongan melakukan peninjauan pembangunan  di kecamatan Koto Parik Gadang Diateh (KPGD) diantaranya pembangunan irigasi  dijorong Durian Mukti, irigasi jorong Sungai Manau dan Puskesmas Sungai Kalu.

Bupati dan Wakil Bupati melihat langsung pengerjaan proyek serta berdialog langsung dengan pemilik proyek  yang tengah dikerjakan pembangunannya. 

Bupati Solok Selatan H.Khairunas didampingi Wakilnya Yulian Efi mengatakan, kunjungan kelapangan ini adalah agenda rutin  pemerintah daerah, sekalipun tidak pada hari kerja.

"Ini merupakan sebuah komitmen kami dalam melakukan pengawasan pembangunan "ungkapnya.

Diharapkan kepada pihak kontraktor kerjakan sesuai dengan kontrak yang telah disepakati.

Selaku pimpinan dan penanggung jawab didaerah, kami harus lakukan pengawasan ini, karena Kepala Daerah akan diminta pertanggungjawaban.


* dirman *

 
Top