JA.com, Pasaman Barat (Sumatera Barat) - Kolaborasi Ikatan Keluarga Air Bangis bersama Yayasan Rumah Singgah Air Bangis dan Ikatan Mahasiswa dan Pelajar Air Bangis, dari berbagai sekretariat yang tersebar di beberapa daerah (Nasional), salurkan ratusan paket sembako kepada Lansia, jompo dan masyarakat kurang mampu di Nagari Air Bangis, Kecamatan Sungai Beremas, Sabtu (1/4).

Pj. Wali Nagari Air Bangis H. Darmawan, pada kesempatan tersebut menyampaikan, ucapan terimakasih dan mendukung penuh atas kegiatan tersebut. Dimana menurutnya di dalam Bulan Ramadhan ini dan masa Pandemi Covid-19, masyarakat yang kurang mampu sangat merasakan manfaatnya.

"Saya atas nama pemerintahan nagari, mendoakan semoga para perantau dan seluruh jajaran yang terkait yang ikut serta melaksanakan kegiatan ini, selalu dalam lindungan Allah SAW. Dan juga ucapan terimakasih, semoga hendaknya program ini bisa berkelanjutan hendaknya." ungkapnya.

Senada dengan itu, Adv. Qzal Adri Tanjung selaku pembina Yayasan Rumah Singgah Air Bangis, pada kesempatan tersebut mengatakan pihaknya sangat mendukung kegiatan ini.

"Semoga hendaknya kegiatan ini dapat membantu bagi para penerima manfaat, semoga kegiatan ini terus berlanjut dan dapat kita tingkatkan hendaknya." katanya.

Lebih lanjut dikatakanya, kegiatan itu diprakarsai oleh Ikatan Keluarga Perantau, Pelajar dan Mahasiswa Air bangis yang tersebar di seluruh Nusantara.

"Kepada para donatur, semoga selalu diberi keberkahan dan silaturahmi dengan para perantau dan masyarakat Air Bangis tetap terjaga demi membangun kampung halaman."tambahnya.

Sementara itu, selaku Kordinator pelaksana, Khorul Anami mengatakan, penerima manfaat ini sebelumnya telah dihimpun dari berbagai daerah kejorongan, yang ada di Kecamatan Sungai Beremas, selanjutnya diberi kupon sebagai tanda penerima manfaat.

"Bersama rekan-rekan Mahasiswa dan Pelajara beserta pengurus mesjid, sudah dilakukan pendataan bagi mereka yang berhak menerima. Seperti diantaranya warga kurang mampu, Lansia, jompo dan sebagainya." tutupnya.



* Sofyan H *

 
Top