JA.com, Jakarta--Obsession Award adalah ajang bergengsi tahunan yang digelar oleh Obsession Media Group (OMG) sejak tahun 2006. Obsession Award lahir dari tekad OMG untuk memberikan apresiasi kepada tokoh nasional, individu dan korporasi yang telah menunjukkan dedikasi pada bidangnya masing-masing, memiliki keteladanan, inspiratif dan inovatif.

Gubernur Sumatera Barat, Prof. Dr. H. Irwan Prayitno menerima apresiasi berupa penghargaan dari Obsession Media Group (OMG) yang menerbitkan majalah Men’s Obsession, majalah Women’s  Obsession dan portal berita Obsessionnews.com yang diserahkan langsung oleh Direktur Marketing Obsession Media Group, Mauludin Lubis.Kamis, (22/3/2018), di Hotel Kempinski Jakarta Pusat,

Anugerah “Obsession Awards 2018” pada Individual Achievers, dengan kategori Best Achiever In Regional Leader, diberikan kepada kepala daerah yang berprestasi sepanjang 2017 berdasarkan penjurian yang terdiri dari pimpinan redaksi Obsession Media Group bekerjasama dengan Indonesia Research and Survey (IReS) dan lembaga konsultan komunikasi & politik Citra Marketing Communications (Cmarcomm).

Dalam releasenya, Irwan Prayitno menyampaikan apresiasi kepada pemerintah dan masyarakat Sumatera Barat.

"Terima kasih atas dukungan semua pihak, semoga apresiasi dan penghargaan ini dapat memacu kita mengemban amanah lebih baik lagi, menjadikan motivasi dalam bekerja dan melakukan yang terbaik," harap Irwan Prayitno.

Selain Gubernur Irwan Prayitno, Sumatera Barat patut berbangga karena Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE juaga mendapatkan penghargaan yang sama.(ril
 
Top