JA.com, PASAMAN (Sumatera Barat) - Masjid Istiqomah di Lubuksikaping dan Masjid Al Ikhwan di Kotorajo, Rao Utara di Kabupaten Pasaman diresmikan oleh Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno, yakni , Jumat (16/03/2018).

Irwan Prayitno mengatakan hadirnya masjid ini akan menjadi syiar bagi agama islam. Selain itu juga dikatakan, ini menyokong visi-misi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman, yakni sejahtera, agamis dan berbudaya.

Sementara itu Bupati Pasaman Yusuf Lubis mengatakan, bahwa masjid yang diresmikan ini merupakan masjid termegah di Kabupaten itu dan dibangun dengan dana miliaran rupiah

"Kita patut berbangga,ini masjid yang paling bagus dan termegah di Kabupaten Pasaman dari sekian puluh masjid yang ada disini." katanya.

Yusuf Lubis meminta agar masjid ini diramaikan untuk pelaksanaan ibadah shalat dan kegiatan keagamaan lainnya. Dan ia berpesan kepada pengurus masjid, agar kebersihan masjid itu jadi prioritas, layaknya hotel bintang lima.

Turut hadir, Wagub Nasrul Abit, Bupati Pasaman Yusuf Lubis, Wabup Atos Pratama, Sekda M Saleh, pendiri masjid Jefri Nedi beserta keluarga serta para OPD dari Pemprov dan Pemkab Pasaman
 
Top