JA.com, (Solsel) - Kepolisian Sektor (Polsek) Sangir menyalurkan santunan terhadap anak yatim piatu diwilayah setempat. Kapolsek Sangir, Iptu Indra didampingi Bhabinkamtibmas Lubuk Gadang Utara, Bripka Irwadi mengatakan pada awak media, Minggu (29/10/2017). Santunan tersebut berasal dari uang gaji dan uang remunasi Kapolsek Sangir, Iptu Indra yang disisihkan tiap bulannya.

Kegiatan bakti sosial kemasyarakatan itu diserahkan pada dua orang anak yatim piatu pada Jumat (27/10) sekira pukul 08.00 WIB. "Bantuan berupa beras, minyak goreng, gula pasir dan uang tunai Rp300 ribu," katanya.

Iptu Indra mengatakan, kegiatan peduli terhadap anak kurang beruntung itu berdasarkan laporan dari bhabinkamtibmas Polsek Sangir, Bripka Irwadi. "Kita hanya salurkan santunan sekedarnya saja, yang bersumber dari gaji dan uang remunasi saya pribadi. Sebab, ini merupakan tabungan saya kelak diakhirat," ujarnya.

Santunan ini diterima oleh, Mega Lestari (18) seorang pelajar SMA di Jorong Timbulun Atas, Nagari Lubuk Gadang Kecamatan Sangir dan Ravika (11) pelajar SD warga Padang Aro yang tinggal bersama Ravilus (Garin Masjid) yang merupakan Pamannya. "Alhamdulilah, atas bantuan tersebut masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Polri. Semoga bisa dimanfaatkan serta menjadi motivasi bagi yang lain," tutupnya. (Fys)

 
Top