JA.com, Di stadion Rizal Memorial Philipinas membuahkan hasil Indonesia vs Singapura Piala AFF 2016 berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Indonesia. Dengan hasil kemenangan ini membuat Indonesia melaju ke babak semifinal. Berikut jalannya pertandingan Hasil Indonesia vs Singapura.
Di sisa pertandingan babak pertama tak ada gol lagi yang tercipta. Indonesia masih kesulitan untuk membongkar barisan pertahanan Singapura yang sangat kuat. Hingga paruh pertama berakhir Singapura unggul dengan skor 1-0.
Di awal babak kedua Indonesia yang tertinggal satu gol langsung melancarkan serangannya. Namun hampir saja di menit ke 47 Singapura menambah golnya. Menerima umpan terobosan Khairul Amri dengan sejaki kontrol dada langsung melesahkan sepakan keras. Beruntung Kurnia Meiga masih sigap dalam memblok bola.
Terus melakukan serangan hasilnya Indonesia sukses mencetak gol di menit ke 63 lewat kaki Andik Vermansyah. Menerima umpan crossing dari Rizky Porra sepakan Volly Andik Vermansyah berhasil merobek jala gawang Singapura. Skor kembali imbang menjadi 1-1.
Perjuangan Indonesia akhirnya tak sia sia. Di menit ke 85 Indonesia kembali mencetak gol lewat kaki Stefano Lilipaly. Menerima umpan Boaz sepakan Volly Lilipaly kembali merobek jala gawang Singapura. Indonesia unggul 2-1.
Di sisa pertandingan Singapura yang kembali mengejar gol tak bisa berbuat banyak. Hingga pertandingan berakhir Indonesia sukses membungkus kemenangan dengan skor 2-1. Dengan hasil kemenanan ini membuat Indonesia melaju ke babak semifinal.
 
Top