JA.com,Padang--Tim Voli Pantai Putri Kabupaten Pesisir Selatan, akhirnya berhasil menaklukkan tim Voli Pantai Putri I Kota Padang dengan kemenangan skor yang diperoleh 2-0. Bertempat dilapangan Gor H. Agus Salim Padang. Kamis (24/11/2016).
Walaupun diguyur hujan, tidak membuat semangat tim putri kebanggaan Kabupaten Pesisir Selatan itu luntur, dan berhasil membawa 1 medali emas pada ajang Porprov ke XIV Sumbar untuk Kabupaten Pesisir Selatan.

Dikatakan pelatih sekaligus Manajer Kontingen Voli Putri Wardi Kamal, bahwa perolehan poin demi poin terus dilalui bagi atlet yang bertarung, hingga akhirnya perolehan medali emas terus bertambah untuk Kabupaten Pesisir Selatan.

"Set pertama dengan skor akhir 21-12 dimenangkan oleh tim kita. Kemudian set kedua berhasil dipertahankan dengan kemenangan skor 21-16. Alhamdulillah kami sangat apresiasi perjuangan mereka dilapangan, walaupun dengan kondisi hujan, tetapi tidak membuat semangat mereka kendor," ungkapnya dengan bangga.

Lebih lanjut kata dia, dukungan supporter dari masyarakat Pessel pada ajang Porprov tersebut, merupakan sebuah semangat bagi para atlet untuk bertarung demi memperoleh juara selama bertanding.

"Ya, mudah-mudahan saja medali emas ini terus bertambah bagi Kabupaten Pesisir Selatan. Mari kami berdoa semoga saja mereka dapat memperoleh kemenangan hingga puncak Porprov XIV ini," tutupnya**
 
Top