JA.com, Payakumbuh (Sumatra Barat)--Dandim 0306/50 Kota bersama jajaran dan Persit membagikan takjil kepada warga dan pengguna jalan di Jl Jenderal Sudirman Kelurahan Koto Baru Balai Janggo Kecamatan Payakumbuh Utara Kota Payakumbuh.

Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono SH. M.Han mengatakan, pembagian takjil tersebut untuk membantu para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah atau membeli makanan untuk berbuka puasa.

"Pembagian Takjil di mulai dari  pukul 17.00 WIB sampai 18.00 WIB. Selain dibagikan di sini, didepan Makodim 0306/50 kota kegiatan yang sama juga dilaksanakan setiap harinya selama bulan Ramadhan," kata Dandim, Sabtu (08/04/2023) di Payakumbuh. 

Berbagi takjil gratis menurutnya, merupakan langkah Kodim 0306/50 Kota khususnya TNI AD untuk selalu menjadi solusi bagi masyarakat banyak.

Selain meningkatkan silaturahmi dengan warga, kegiatan berbagi takjil juga sebagai bentuk  rasa syukur dan berbagi kebahagiaan dengan warga di Bulan Ramadhan.

"Semoga dengan adanya takjil gratis ini , bisa membantu warga yang masih dalam perjalanan, agar mereka tidak tergesa gesa untuk sampai dirumah," demikian Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono SH. M.Han. (Flo)
 
Top