JA.com, Limapuluh Kota (Sumatra Barat)--Dalam pencapaian target, prajurit Kodim 0306/50 Kota dan masyarakat Nagari Sitanang gelar kegiatan Pra TMMD/N ke 116 tahun 2023, meskipun Bukan Ramadhan.

Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono SH. M. Han mengatakan, Pra TMMD/N bertujuan untuk mengawali pekerjaan fisik pada sasaran TMMD/N dengan target waktu yang dialokasikan 30 hari oleh pimpinan TNI AD.

Sehingga diharapkan kegiatan Pra TMMD/N dalam kesiapannya bisa mencapai target 50 – 60 persen dari target yang telah ditentukan.

"Kita harus lakukan Pra TMMD/N dari jauh jauh hari dan nantinya target kegiatanya dapat selesai sesuai alokasi waktu yang sudah ditentukan," kata Dandim, Rabu (12/4/2023)di Tanjung Pati.

Dandim  juga mengungkapkan rasa bangganya kepada seluruh anggota prajurit Kodim 0306/50 Kota yang terlibat dalam kegiatan tersebut, ditengah menjalankan ibadah puasa seperti saat ini, mereka tetap melanjutkan kerja melaksanakan program Pra TMMD/N ke 116.

"Mereka dengan semangat tinggi terus bahu-membahu dengan masyarakat setempat tetap kerja, karena untuk menunjang pelaksanaan kegiatan TMMD/N nantinya," ujarnya.

Prajurit Kodim 0306/50 Kota dan masyarakat nampak terus bekerja membuat akses jalan sepanjang 8,2 km yang menghubungkan 2 Nagari, masing masing Nagari Sitanang dan Nagari Ampalu.

"Kita berharap tujuan dan sasaran yang diinginkan dapat berjalan dengan baik dan optimal, pembangunan jalan yang menghubungkan antara Nagari Sitanang dan Ampalu sepanjang 8,2 kilometer diyakini akan membuka akses perekonomian masyarakat di 2 Nagari," demikian Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono SH. M. Han. (MG)
 
Top