JA.com, Payakumbuh (Sumatra Barat)--Berkat dorongan dari komunitas Skateboard Kota Payakumbuh, serta sokongan dana dari pokir anggota DPRD Provinsi Sumbar Nurkhalis Dt Bijo Dirajo, akhirnya Festival Skateboard, Skatepart Sungai Batang Agam akan digelar Sabtu (29/04/2023) besok.

Hal ini disampaikan Anggota DPRD Provinsi Sumbar Nurkhalis Dt Bijo Dirajo kemarin di Payakumbuh. "Ajang ini sengaja kita gelar berkat permintaan dan dorongan dari komunitas Skatebord Kota Payakumbuh," kata Nurkhalis, Kamis (27/04/2023) di Payakumbuh.

Dikatakannya, kegiatan tersebut disamping memenuhi permintaan komunitas Skateboard Kota Payakumbuh, juga sekaligus ajang silaturahmi.

"Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi dalam menyalurkan kegiatan positif di Kota Payakumbuh ini," jelasnya.

Lebih lanjut, kegiatan akan di ikuti oleh komunitas skateboard Payakumbuh, Limapuluh Kota, Solok, Padang, Bukittinggi dan sejumlah Kabupaten Kota lainya yang ada di Sumbar.

Untuk pendaftaran Festival Skateboard ini , katanya, silahkan klik www.hyperscore.net. Acara digelar Sabtu (29/04/2023) mulai pukul 08.00-18.00 Wib di Kawasan Batang Agam. (Flo)
 
Top